Pamit Kenal Kapolsek Purwosari

Written By kimsimbahgerit on Jumat, 18 September 2015 | 08.30

Purwosari -  "Sungguh beruntung anggota POLRI yang ditugaskan di Polsek Purwosari," Kata Kompol Musdjari saat pamit kenal Kapolsek Purwosari Kamis (17/9).

Dia menyampaikan karena setiap hari di musholla asy syurthi - polsek purwosari dengar orang adzan, ada orang ngaji, setiap minggu ada khataman. "anggota dapat shalat berjama'ah dan tahu anak mengaji menyenangkan. Dengan dukungan masyarakat purwosari waktu tidak terasa lama, seolah belum lama padahal sudah hampir 6 tahun," imbuhnya.

Kapolsek baru AKP Susilo Teguh Priyono menyampaikan kulonuwun (permisi-red) dan mohon dukungan kepada ulama, tokoh masyarakat dan warga sekitar. " Kalau didukung semua elemen, pekerjaan jadi ringan dan cepat," ujar pak Sus. "semoga dapat melanjutkan prestasi bapak Kompol Musdjari," harapnya.

KH Muhammadun Romli dari Gayam menyampaikan pamit kenal merupakan hal yang lumrah. Seperti Nabi Muhammad SAW saat haji wada' (perpisahan) di padang arofah."saat mau perpisahan, rasullullah menanyakan kepada sahabat, siapa yang hendak menuntut balas atas apa yang beliau lakukan," ucapnya.

Acara yang berlangsung di Musholla Asy Syurthi, selain dihadiri Kapolsek baru, juga kapolsek lama, Kepala Desa, Perangkat, BPD dan masyarakat sekitar. Acara diisi dengan istighosah dan ceramah agama oleh KH Muhammadun Romli.(SKR/Mbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pamit Kenal Kapolsek Purwosari yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 08.30

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro