Pengajian Di balai Desa Purwosari

Written By kimsimbahgerit on Senin, 25 Desember 2017 | 16.13

Purwosari - Pemerintah Desa Purwosari mengadakan pengajian Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1439 H (Sabtu, 23/12/2017). Kegiatan yang diadakan di Balai Desa Purwosari diikuti BPD, dan lembaga desa lainnya.

 "Terimakasih atas kehadiran jama'ah dan mohon maaf atas kekurangannya" kata Ketua Panitia sekaligus Kasi Pelayanan, Shofy Ariefian, S.S.

Dalam sambutannya Kepala Desa Purwosari, H. Harijanto,"Pengajian ini juga sarana untuk perkenalan perangkat baru ke masyarakat. Agar masyarakat mengetahui  tugas perangkat desa yang baru". Dengan kegiatan ini kerukanan warga masyarakat dapat meningkat," imbuhnya.

Camat Purwosari, Bayudono Margajelita, S.STP dalam sambutannya menyampaikan penghargaan kepada desa yang telah mengadakan pengajian. "Pengajian ini merupakan kegiatan yang positif  dan dapat diteruskan ditahun mendatang,"harapnya.

Dalam ceramahnya Habib Husein Ahmad Maula Aidid, menceritakan tentang kemuliaan Nabi Muhammad SAW. "Nabi Muhammad adalah nabi yang mulia, maka kalau kita sayang beliau maka kita seyogyanya juga memuliakan keturunannya" ujar Habib Husein.

Dalam acara tersebut juga dimeriahkan Orkes Gambus Annajma dari Tuban.(skr/simbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pengajian Di balai Desa Purwosari yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16.13

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro