Syukuran Kemerdekaan RI-72

Written By kimsimbahgerit on Kamis, 17 Agustus 2017 | 03.15

Masyarakat Indonesia memiliki berbagai cara untuk mengungkapakan rasa syukur Kepada Allah SWT dalam memperingati HUT RI.

Dalam memeriahkan penyambutan HUT RI atau  17 Agustusan masyarakat akan mengadakan kegiatan yang bermacam - macam.

Selain mengadakan lomba - lomba ada kegiatan lain di Desa Purwosari. Di Masjid besar Al Muttaqiin Kecamatan Purwosari, Panitia HUT Kemerdekaan RI rutin mengadakan acara Sujud syukur dan Tahlil bersama untuk mendo'akan para pejuang yang telah gugur (Rabu,16/8/2017).


Selain di Masjid, ada juga warga yang mengadakan kegiatan tumpengan dilingkungannya. Semua itu dimaksudkan sebagai syukur atas nikmat kemerdekaan dan berdo'a agar diberi keberkahan untuk bangsa Indonesia, disamping itu dapat mempererat tali silaturrahmi. (Skr/simbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Syukuran Kemerdekaan RI-72 yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 03.15

1 komentar :

  1. Caesars Palace Review: Get a $400,000 bonus
    Caesars Palace is a gambling hub that 코인 갤러리 features a wide variety of slot 유로스타사이트 machines, including the classic jackpot games from Microgaming and 바카라사이트추천 the 마추 자 사이트 original Caesars  melbet Rating: 4.6 · ‎Review by CBSDetroit.com

    BalasHapus

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro