Musrenbangdes Tahun 2018 Desa Purwosari

Written By kimsimbahgerit on Jumat, 20 Januari 2017 | 16.11

Berkat sikap legowo dan kekompakan  komponen masyarakat yang hadir di acara musrenbangdes desa Purwosari kecamatan Purwosari akhirnya selesai dalam menentukan usulan yang menjadi perencanaan pembangunan tahun 2018 yang mencakup usulan masyarakat desa Purwosari.

Acara yang dipimpin M Sukur selaku Kaur Pemerintahan berjalan lancar sehingga mencerminkan kebersamaan antar lembaga desa dan masyarakat.

“Kita berusaha menjaring usulan kegiatan pembangunan, kemasyarakatan dan pemberdayaan  yang menjadi harapan warga kita ”, tutur Sukur,

Acara yang diselenggarakan pada 19 Januari 2017 dihadiri oleh Camat Purwosari, Babinkamtib, Babinsa , ketua rt, rw dan lembaga desa .

” Kedepan semoga desa Purwosari bisa lebih baik disegala bidang, masyarakat bisa lebih sejahtera dan menjadi ekonomi lebih bertumbuh”, tambahnya dengan nada optimis.

Bayudono Margajelita,  selaku Camat Purwosari mengaku puas dengan terselenggaranya musrenbangdes kali ini yang dinilai lancar dan sangat kondusif,”saya beserta camat selaku komponen tiga pilar sangat puas dan selalu mendukung apa yang menjadi kebijakan pemerintah desa Purwosari”, ujar Bayudono mantap. (skr)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Musrenbangdes Tahun 2018 Desa Purwosari yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16.11

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro