Turnamen Tenis Meja Purwosari Cup Tahun 2015, Seru

Written By kimsimbahgerit on Rabu, 07 Oktober 2015 | 13.00

Purwosari -  Turnamen Tenis Meja Purwosari Cup Tahun 2015 berlangsung mulai (05/10) di Kantor ASPER BKPH Tobo. Pertandingan memperebutkan hadiah sejumlah uang dan tropi.

Menurut salah satu penonton Nurul (27), Pertandingan berlangsung menarik dan mendebarkan. Hal ini nampak karena, peserta memperlihatkan kemampuan yang luar biasa."Peserta menggunakan tehnik yang bagus, sehingga banyak bola - bola rally,"ujarnya.

Peserta yang mendaftar berasal dari kecamatan Purwosari, Kasiman, Cepu, Padangan, Ngraho, malo dan Kalitidu. Menurut Ketua Turnamen, Ahmad Lutfi (37) jumlah peserta yang mendaftar  64 orang."peserta dibagi dalam 2 pool dan memakai sistem gugur. Untuk pelaksanaan turnamen dijadwalkan 6 hari. Semoga berjalan lancar dan aman," harap Lutfi yang juga pemilik bengkel barokah Motor Purwosari.  .

Negro (27), salah satu peserta , menyatakan sangat puas dengan kualitas pemain yang bertanding."pesertanya bagus - bagus sehingga tempo permainannya sangat tinggi. Ditahun mendatang turnamen ini semoga dilanjutkan dan diikuti klub tenis meja yang lebih banyak,"harapnya.

Kepala Desa Purwosari, H. Harijanto menyatakan tujuan turnamen agar dapat menemukan pemain tenis meja yang berbakat. Disamping untuk  mengenalkan sesama pemain tenis meja."kami harap juaranya memang orang yang berbakat,"Ujar pak Yanto, yang sekaligus Penyandang dana pertandingan. SKR/Mbahgerit) 







Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Turnamen Tenis Meja Purwosari Cup Tahun 2015, Seru yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 13.00

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro