Jalan Amblas, Warga Resah

Written By kimsimbahgerit on Jumat, 02 Oktober 2015 | 16.36

Purwosari -  Jalan Kabupaten,  tepatnya dekat jembatan di Dusun Prayungan Desa Purwosari terus menjadi perhatian warga. Jalan tersebut amblas, sehingga bisa membahayakan pengendara. Jalan yang merupakan akses dari wilayah Kecamatan Tambakrejo ini merupakan jalur penting, karena dilalui kendaraan pengangkut minyak dari Tiung Biru setiap hari.

Salah satu pengguna jalan Jaelan (48) mengaku kesal dengan keadaan tersebut. Dia berharap pemerintah segera memperbaiki fasilitas umum yang rusak seperti jalan yang amblas."harap cepat diperbaiki, Jangan sampai ada pengendara terjatuh jadi korban," harapnya. 

Saat ditanya redaksi KIM Simbah Gerit, Kepala Desa Purwosari H. Harijanto ,menyampaikan bahwa  Desa sudah mengirim surat ke kabupaten. "Surat permohonan perbaikan dan pengaspalan jalan sudah dikirim hari selasa(29/9). Namun kita harus memahami semua butuh proses. Semoga saja pemkab bisa cepat menangani,"harapnya.

Jalan tersebut merupakan jalan  Kabupaten, sehingga kewenangan perbaikannya ada di PU Kabupaten Bojonegoro."PU kabupaten juga kita kirimi surat tembusan, agar permohonan kita cepat di tanggapi," ujarnya.(SKR/Mbahgerit) 


Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Jalan Amblas, Warga Resah yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 16.36

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro