Persiapan Kunjungan Kapolres Bojonegoro Ke Desa Purwosari

Written By kimsimbahgerit on Selasa, 29 September 2015 | 10.30


Purwosari -  Persipan kunjungan Kapolres Bojonegoro, Hendri Fiuser ke Desa Purwosari dilaksanakan Kamis (29/9) di Balai Desa Purwosari. Hadir pada saat itu Kapolsek Purwosari AKP Susilo Teguh Priyono dengan Kepala Desa Purwosari, H Harijanto.

Pada kesempatan tersebut Pak Susilo, menyampaikan rencana kunjungan Kapolres Bojonegoro pada Rabu, 7 Oktober 2015. " Persiapan dilaksanakan agar  dapat mengetahui rencana dan kebutuhan yang diperlukan" ujar pak Sus. "semoga pada saat kunjungan juga semua acara berjalan lancar," harapnya.
 
Pada kesempatan tersebut Pak Susilo juga kulonuwun (permisi-red) untuk memperkenalkan diri sebagai kapolsek yang baru di purwosari. "Saya menggantikan Pak Musdjari pak, baru seminggu," ujarnya.

Jadwal acara kunjungan Kapolres Bojonegoro ke desa Purwosari, untuk memperkenalkan diri dan  memberikan santunan untuk anak yatim. "Kunjungan ini merupakan permintaan Kapolres sendiri. Kami tinggal melaksanakan perintah,"tambahnya.

H. Harijanto menyampaikan pemerintah desa akan mempersiapkan diri sebaik - baiknya."Untuk tempat sudah siap, meja kursi juga ada. ," ucapnya. (SKR/Mbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Persiapan Kunjungan Kapolres Bojonegoro Ke Desa Purwosari yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 10.30

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro