Rembug Desa Program Jalin Matra

Written By kimsimbahgerit on Selasa, 01 September 2015 | 09.30

Purwosari - Pemerintah Desa Purwosari dan Pendamping Kabupaten Bojonegoro mengadakan Rembug Desa Program jalin Matra Penanggulangan Feminisasi Kemiskinan (PFK) Selasa, (29/9). Rembug Desa Di Balai Desa Purwosari Kec. Purwosari dihadiri dari BPD, PKK dan pendamping kecamatan.

Dalam sambutannya Kepala Desa Purwosari, H. Harijanto berharap pendamping kabupaten berperan aktif dalam mendampingi Organisasi Pengelola Desa. "Dengan pendampingan yang ketat diharapkan masalah bisa ditekan," tambahnya.

Selaku wakil Kecamatan, Imam Basuki menyatakan Guna menunjang kegiatan tersebut maka Organisasi Pengelola Desa bekerja sesuai dengan petunjuk pelaksanaan. "kalau ada masalah diselesaikan dalam rembug desa," ujarnya.

Fasilitator Kabupaten, Sholahudin," sasaran Program Jalin Matra kepala rumah tangga perempuan. Diharapkan bagi yang belum punya usaha agar mau usaha dan yang sudah punya agar berkembang. Sehingga kesejahteraannya meningkat".

Setelah dilakukan tanya jawab dilanjutkan dengan diskusi/rembug desa. Rembug Desa menyepakiti rencana tindak lanjut dengan verifikasi dilapangan.(skr/Mbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Rembug Desa Program Jalin Matra yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.30

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro