SDN Purwosari 3, Nyaris Terbakar

Written By kimsimbahgerit on Jumat, 28 Agustus 2015 | 19.23

Purwosari -  Ruang kelas  Sekolah Dasar Negeri 3 Purwosari, Kecamatan Purwosari, Bojonegoro hampir saja hangus dilalap si jago merah (27/8). Penyebab kebakaran, api diduga berasal dari pembakaran sampah sekolah.

Saat api berkobar, sejumlah warga berupaya melakukan pemadaman dengan berupaya menyiramkan air dari pompa air. Menurut warga, kepulan asap terlihat dari pembakaran sampah. Sampah yang menjalar membakar pohon mangga dekat ruang kelas. Kebakaran mulai diketahui setelah api membesar.

Beruntung warga segera mengecek ketika melihat api yang menjilat - jilat. Warga menghubungi  Petugas yang ada di kantor Kecamatan Purwosari. Bapak Budi Sukisna (Sekcam Purwosari) yang masih berada di kecamatan menghubungi BPBD Bojonegoro dan mobil PMK segera datang. Perlu diketahui bahwa SDN Purwosari 3 letaknya berseberangan dengan kantor kecamatan Purwosari.


Dalam waktu singkat, kobaran api bisa dipadamkan oleh Petugas BPBD Bojonegoro dan warga masyarakat. sekitar jam 18.30 Wib, tinggal kepulan asap yang ada.

Kades Purwosari, H. Harijanto menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu memadamkan api. "Beruntung angin tidak bertiup kencang. Semua selamat, baru terbakar sedikit,"ujarnya. (SKR/Simbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul SDN Purwosari 3, Nyaris Terbakar yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 19.23

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro