Pemasangan Banner OGP P-APBDes Desa Purwosari 2019

Written By kimsimbahgerit on Jumat, 27 Desember 2019 | 15.27

Purwosari - Guna memenuhi prinsip pengelolaan keuangan desa, guna mewujudkan transparansi penggunaan anggaran desa (APBDes) maka pemerintah desa Purwosari memasang banner untuk menerapkan Open Goverment Parthnership (OGP) (27/12). Hal itu dilakukan agar warga mengetahui perencanaan, pengelolaan dan penggunaan keuangan desa. Adapun Banner yang di pasang adalah Banner Perubahan APBDes tahun 2019.

Kepala Desa Purwosari, Harijanto mengatakan Perubahan anggaran di tahun 2019 dipengaruhi penambahan Alokasi Dana Desa, Bantuan keuangan untuk BUMDesa dan Pemilihan Kepala Desa Serentak Gelombang III tahun 2020. pemasangan banner tahun ada di 3 tempat yakni di balai desa Purwosari, perempatan sambong, pertigaan jalan nasional. "Banner OGP ini  memuat keuangan desa terdiri dari Pendapatan, belanja dan pembiayaan desa. "Dengan transparansi ini diharapkan warga masyarakat mengetahui pengelolaan keuangan desa". ungkapnya.," tambahnya.(skr/simbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Pemasangan Banner OGP P-APBDes Desa Purwosari 2019 yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 15.27

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro