Survey Lokasi Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2018

Written By kimsimbahgerit on Selasa, 26 Desember 2017 | 23.32

Purwosari - Guna mendapatkan rancangan proyek yang tepat, pengukuran awal dan survey lokasi menentukan kelancaran pelaksanaan pekerjaan berikutnya. Karena itu Pemerintah Desa mengadakan survei lapangan terkait Rancangan APBDes tahun 2018 (Minggu, 24/12/2017). 

"Pengukuran ini memang penting untuk validasi data," Ujar Fitria Nur AR selaku Kaur Perencanaan Desa Purwosari. "Apalagi saya perangkat baru, maka dapat mengetahui kondisi lapangan memudahkan untuk mendesain,"imbuhnya.

Kepala Desa Purwosari, H. Harijanto yang mengikuti pengecekan ini menyampaikan bahwa yang turut serta dalam kegiatan tersebut Perangkat Desa, Babinsa dan Tim Pendamping Desa."Dengan adanya Babinsa dan Tim Pendamping desa diharapkan rancangan yang kita lakukan tidak mengalami kesalahan. "Dengan survey ini agar dapat diketahui potensi permasalahan jika ada," tambahnya.

Seiring dengan hal tersebut, Yadiman Babinsa Purwosari menyampaikan terima kasih karena sudah dilibatkan dalam kegiatan tersebut. "Memang ini wujud pengabdian kami," Ujarnya.

Tim pendamping desa yang hadir mengapresiasi atas pelibatan tim dalam acara tersebut. "Memang ini tugas kami, mendampingi desa untuk  membantu desa," Ujar Rohmad selaku Pendamping Desa."Kalau desa seperti ini enak," Tambahnya.(skr/simbahgerit)



Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Survey Lokasi Untuk Rencana Pembangunan Tahun 2018 yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 23.32

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro