Karnaval Desa Purwosari 2017

Written By kimsimbahgerit on Sabtu, 26 Agustus 2017 | 01.42

Purwosari - Memperingati HUT RI ke-72 Pemerintah Desa Purwosari menyelenggarakan Karnaval Desa 2017 mewujudkan Desa Purwosari Bersinar digelar, Kamis(24/8/2017). Acara ini menjadi salah satu agenda kegiatan kemasyarakatan tahun 2017.

Pawai yang menampilkan beraneka budaya masyarakat di Indonesia, mendapat sambutan antusias dari masyarakat. Ini terbukti dari 31 RT yang ada mengikuti semua.

"Acara dimulai dari Dusun Prayungan, melalui Dusun Glagah, dilanjutkan ke Dusun Sambong dan finish di Lapangan Bina Pemuda I di Dusun Korgan. Dengan karnaval ini diharapkan terbangun soliditas sesama warga sedesa Purwosari.  Acara ini akan diusahakan untuk menjadi agenda tahunan," ujar Kepala Desa Purwosari, Harijanto.


"Di tahun mendatang diharapkan agar dapat menyelenggarakan dengan kemasan yang lebih baik,"tambahnya.

Salah satu petugas Linmas yang mengawal acara tersebut, Janipan ,"saya senang acara dapat berjalan tertib dan lancar. Hampir separo warga ikut tampil dalam karnaval ini," ujarnya.(skr/simbahgerit)



Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Karnaval Desa Purwosari 2017 yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 01.42

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro