Sosialisasi Penanaman Pipa Gas

Written By kimsimbahgerit on Rabu, 22 Maret 2017 | 17.53

Purwosari, Terkait rencana pipanisasi gas, maka  diadakanlah sosilisasi Penanaman Pipa Gas yang melintas diwilayah desa Purwosari. Proyek ini yang merupakan program dari pemerintah pusat

Hadir pada acara tersebut perwakilan dari Pertaminagas, Muspika Purwosari, Kepala desa Purwosari dan perangkat, serta warga terdampak, Rabu (22/3/2017) .

“Dengan acara sosialisasi ini diharapkan tidak ada permasalahan yang timbul dikemudian hari”, ujar Harijanto, Kades Purwosari.  “terkait sewa, bagaimana pengerjaan silahkan tanya secara terbuka kepada wakil Pertamina gas’, tambahnya.

“Karena ini program pemerintah maka harapan muspika agar program ini didukung semua pihak”, ucap Bayudono Margajelita, Camat Purwosari yang hadir saat sosialisasi.

“Proyek ini untuk menjembatani ketahanan energi.  “ Ujar Arif, wakil Pertaminagas”.Setiap 15 Kilometer dibuat stasiun khusus jika ada permasalahan bisa di kanalisasi. Nanti juga ada patroli rutin untuk pengecekan jaringan”, tambahnya.

Sosialisasi antara PT Pertaminagas kepada warga terdampak, dihujani beberapa pertanyaan oleh sejumlah warga. Warga menanyakan besaran sewa dan proses sewa. "Agar lancar, desa agar membantu terkait  administrasi tanahnya," harapan salah satu penanya. (skr/simbahgerit)



Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sosialisasi Penanaman Pipa Gas yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 17.53

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro