PSP Desa Purwosari, Giat latihan Agar Menang

Written By kimsimbahgerit on Sabtu, 10 Oktober 2015 | 11.00

Purwosari - Tim sepak bola Persatuan Sepak Bola Purwosari (PSP) Desa Purwosari Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, memang sudah sering mengikuti turnamen. Ini terbukti hingga sekarang berlatih terus (9/10) karena mengikuti turnamen internal ASKAB (Asosiasi PSSI Kabupaten) Bojonegoro.



Dengan latihan yang ketat diharapkan tim PSP bisa meraih juara. Menurut Manajer Tim PSP Yanuar Andika (32) dengan berlatih agar phisik pemain senantiasa terjaga. "Lebih baik keras berlatih, daripada kalah bertanding. Dengan latihan giat diharapkan meraih kemenangan," ujar sang manajer tim.

Selanjutnya manajer tim yang merangkap pelatih PSP mengatakan dengan mengikuti turnamen Askab, dapat mengetahui keberhasilan latihan yang dilakukan selama ini. Pemain kemudian dapat dibina lebih lanjut dan pengalamannya bertambah. Sehingga prestasi sepak bola Desa Purwosari dapat terukur."ini langkah untuk mencari bibit pemain sepak bola. Sehingga mencari pengalaman dengan target juara yang utama,"tambahnya.

Salah satu pemain  PSP Angga Danny (28) mengaku tidak keberatan dengan proporsi latihan yang dibuat. Kemenangan dapat diraih dengan latihan yang giat. "Disantap saja materi latihannya, toh nanti manfaatnya untuk kita,"  ujarnya.

Guna meraih kemenangan di Turnamen ASKAB, Tim PSP minta dukungan dan do'a masyarakat Desa Purwosari. "Dengan melihat latihan dan pertandingan itu merupakan wujud dukungan dari masyarakat apalagi ditambah do'a itu lebih baik," kata Nur Rohim (27) salah satu pemain Tim PSP.(SKR/Mbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul PSP Desa Purwosari, Giat latihan Agar Menang yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 11.00

1 komentar :

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro