Akibat Kemarau, Jalan Rusak

Written By kimsimbahgerit on Senin, 12 Oktober 2015 | 09.00

Purwosari -  Kekeringan ternyata tidak hanya berdampak pada sulitnya mencari air. Ini terbukti, akibat kekeringan menyebabkan jalan lingkar yang ada di Desa Purwosari menjadi rusak. Karena tanahnya retak sehigga pavingnya ikut gerak.

Demi menjaga keselamatan pengguna jalan pemerintah Desa Purwosari berusaha menangani dengan cara memberi pasir sungai. Hal ini dilakukan agar pavingnya tidak goyang. Jalan lingkar merupakan jalan guna memecah kemacetan didepan pasar Desa Purwosari.

Saat ditanya redaksi KIM Simbah Gerit hari Senin (12/10), Kepala Desa Purwosari H Harijanto, menyampaikan bahwa Pemerintah Desa sedang melakukan perawatan. "Dengan pemberian pasir, agar ketika dilalui kendaraan pavingnya stabil," ujarnya.

Salah satu pengirim pasir sungai, Wanto (32) mengaku memang  Pemerintah Desa Purwosari meminta agar dibantu memberi pasir sungai untuk mengurug jalan lingkar Desa Purwosari. "Saya diminta memberi pasir sungai sekaligus meratakan. Dan pasir tersebut kalau bisa agak lembut,"ujarnya.

Salah satu pengguna jalan Hasyim(28) mengaku senang dengan usaha pemerintah desa tersebut. Dia berharap pemasiran dilakukan lebih cepat."Sudah bagus, meski hanya di beri pasir sungai saja. Namun paving yang muncul ditata juga. Sehingga kalau lewat tidak membahayakan pengendara," harapnya. (SKR/Mbahgerit) 







Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Akibat Kemarau, Jalan Rusak yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 09.00

1 komentar :

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro