Sujud Syukur Kemerdekaan RI

Written By kimsimbahgerit on Selasa, 18 Agustus 2015 | 00.01

Purwosari -  Sederet acara disiapkan oleh Panitia pada Hari Kemerdekaan ke-70 RI pada 17 Agustus 2015 nanti. Mulai dari sujud syukur, upacara bendera, lomba - lomba hingga malam hiburan.

Dalam suratnya, Camat Purwosari meminta seluruh masyarakat, instansi pemerintah, maupun lembaga swasta untuk mengibarkan bendera merah putih. Pengibaran Merah Putih dilakukan selama 5 hari berturut-turut, mulai 14-18 Agustus 2015. Menjaga kebersihan dan memasang umbul - umbul.

Acara disusun oleh Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI kecamatan Purwosari, termasuk acara sujud syukur yang dipusatkan di Masjid Besar Al Muttaqiin Kecamatan Purwosari.Hadir dalam kesempatan itu bapak Danramil, Kapolsek Purwosari dan imam musholla yang berada di Desa Purwosari.


Sebelum acara sujud syukur (16/8) di dahului sholat Isya' berjamaah. Kemudian Sholat hajat baru sujud syukur. Kemudian dilanjutkan istighosah yang dipimpin Kepala KUA Purwosari Bapak Sofkhal.

Dalam sambutannya Camat Purwosari, Bambang Supriyanto menyampaikan pentingnya rasa syukur atas kemerdekaan yang sudah dinikmati bangsa Indonesia selama 70 tahun.  (SKR/Simbahgerit)

Ditulis Oleh : kimsimbahgerit ~ KIM MBAH GERIT

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Sujud Syukur Kemerdekaan RI yang ditulis oleh KIM MBAH GERIT yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Blog, Updated at: 00.01

0 komentar :

Posting Komentar

Terpopuler

kripik gadung
SMS Center Bojonegoro